oleh

Hilang Kendali, Kecelakaan Sepeda Motor di Kampung Langkai Siak, Satu Korban Meninggal Dunia

-Siak-10.814 views

SIAK,(PUBLIKNEWS.COM) – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Kampung Langkai Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Riau sepeda motor merek Honda jenis Beat berwarna hijau putih BM 2570 YR dengan sepeda motor Yamaha jenis Mio warna merah hitam BM 6514 YB, Kamis (23/1/2020) sore.

Ismail (26), pengendara sepeda motor Honda jenis Beat melaju dari arah Siak menuju Bungaraya, diduga kehilangan kendali setelah mendahului sebuah mobil Colt Diesel. Dan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Yamaha jenis Mio warna merah yang dikemudikan oleh Eka Rahman (33) yang berboncengan dengan Sariman (32) juga hilang kendali setelah melewati jembatan 100 meter dari Simpang Teluk Salak Kampung Langkai. Kedua pengendara tersebut tak sempat menghentikan kendaraan dan berakhir tabrakan adu kambing.

Akibat kecelakaan tersebut, Ismail (26) meninggal dunia. Sebelum meninggal korban sempat dilarikan ke RSUD Tengku Rafian Siak. Namun nyawa korban tidak tertolong. Sementara kondisi korban Eka Rahman mengalami luka ringan di pelipis mata bagian kanan dan lengan tangan luka ringan. Korban Sariman mengalami luka dan sobek bagian kaki sebelah kanan.

Baca Juga :  Nasib Jembatan Yang Megah Tak Berlampu di Siak, Jadi Tempat "Mojok"

Korban luka-luka belum bisa ditangani secara intensif, dikarenakan ronsen di RSUD Siak sedang mengalami kerusakan.

“Ronsen kita masih rusak, sehingga malam ini tidak dapat ditangani lebih lanjut,” Tukas Irwan selaku dokter yang menangani korban luka tersebut.

Laporan : Yuni
Editor : Wahyu




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar