oleh

HUT IKSPI Kera Sakti Ke 40 Berlangsung Meriah

-Siak-1.862 views

SIAK, PUBLIKNEWS.com – Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti menggelar HUT yang ke 40 diadakan di Lapangan Mapolsek Bungaraya Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu (18/1/2020) malam.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Hadroh Ponpes Al Muttaqien kampung Jati Baru, Kecamatan Bungaraya. Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Siak H Alfedri, Kapolres Siak Doddy F Sanjaya, Camat Bungaraya Amin Soimin, Ketua Cabang Perguruan IKSPI Kera Sakti Siak Tarsono, Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Siak Irwan Priyatna, Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Siak KH Toyib Firdaus dan Ketua Ansor Siak Agus Mudhofar.

HUT yang bertema IKS Bersholawat “Merajut Kebersamaan Dalam Kebhinekaan dan Bingkai NKRI” Berlangsung meriah. Pantauan di lapangan, sekitar 5000 masyarakat dari berbagai kalangan hadir pada acara itu.

Baca Juga :  Moment Hari AIDS se-Dunia, Ini Pesan Direktur RSUD Siak Untuk Masyarakat

Selain Hadroh, dalam acara tersebut juga ada lantunan-lantunan ayat Al Quran dan sholawat yang merdu, sehingga suasana menjadi sejuk dan bernuansa religi.

Ketua Panitia HUT IKS Kera Sakti, Nurhadi mengatakan kegiatan itu bisa terlaksana karena adanya partisipasi semua pihak sehingga acara berlangsung hingga akhir.

“Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik antara Perguruan IKS PI Kera Sakti dengan jajaran Polsek Bungaraya yang telah sudi menyediakan tempat acara ini,” Katanya.

Tampak juga di lokasi berbagai perguruan silat yang ada di Kabupaten Siak yakni Perguruan Silat Setia Hati, Pagar Nusa, dan tamu undangan dari IKS Kera Sakti di luar daerah Siak.

Baca Juga :  Penghulu Kampung Sri Gemilang Tolak Tanda Tangan Balik Nama Surat Tanah Warga

Laporan : Wahyu
Editor : Afrijon


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar