oleh

Kebakaran Lahan Jadi Kado Awal Tahun 2020 Untuk Siak

-Siak-1.543 views

SIAK, (Publiknews.com) – Merupakan awal yang buruk di tahun 2020 bagi Kabupaten Siak, Riau. Sekitar satu hektare lahan diduga milik masyarakat Kecamatan Dayun hangus terbakar. Kejadian ini menjadi kado memasuki awal tahun baru.

Baca Juga :  Gubri Tinjau Kesiapan Posko Kesehatan Penanggulangan Dampak dari Karhutla di Siak

Seperti dilansir CAKAPLAH.com, Pihak Manggala Agni, masyarakat, TNI dan Polri tampak bergabung dilokasi dan berjibaku memadamkan api dengan kepulan asap yang sangat besar.

“Kurang lebih sehektare terbakar di Kecamatan Dayun, Dusun Cengal,” Cakap Kadaops Manggala Agni Siak, Ihsan Abdillah, kepada Rabu (1/1/2020).

Baca Juga :  Positif Covid-19 Terus Bertambah, Kegiatan Disdik Siak Diliburkan

Sementara ini diketahui, lahan yang terbakar tersebut milik masyarakat namun belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran lahan serta siapa pemilik lahan tersebut.

“Belum tahu penyebabnya yang pasti saat ini kita melakukan pemadaman api dulu agar tidak meluas,” kata Ihsan.

Untuk diketahui, saat ini sebanyak 12 personel Manggala Agni Siak, bersama 5 orang TNI, 6 orang Polisi dan puluhan masyarakat lainnya masih berjibaku memadamkan api agar tidak meluas.

Baca Juga :  Sebanyak 218 Orang Ditangkap Karena Terlibat Karhutla

Laporan : Rilis
Editor : Wahyu




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar