oleh

Perkiraan BMKG Meleset, Siang Hari Setelah GMC Cuaca Tetap Cerah

-Siak-1.656 views

SIAK,(publiknews.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada Kamis, (26/12/2019) tepat terjadinya Gerhana Matahari Cincin akan terjadi hujan di wilayah kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak.

Berdasarkan perkiraan BMKG secara online, pukul 13:00 akan terjadi hujan petir di kecamatan Sungai Apit. Pihak BMKG Pekanbaru seperti dikutip detik.com membenarkan akan adanya potensi hujan dibeberapa kabupaten di provinsi Riau.

“Siang hari cerah berawan. Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan Kota Dumai,” kata staf analisis BMKG Pekanbaru, Sanya.

Baca Juga :  Kondisi Polindes di Kampung Jatibaru Memprihatinkan, Ini Penjelasan Kadiskes Siak Tony Chandra

Namun berbeda dari prediksi BMKG, siang ini di wilayah kecamatan Sungai Apit, Siak belum terjadi curah hujan, terlihat cuaca panas dan terik seusai terjadinya gerhana matahari di Siak.

Laporan : Wahyu


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Terindikasi Tanpa IMB, Pol-PP Siak Hanya Berikan Teguran UD Siak Subur Sejahtera

Komentar