oleh

Tragis! Truk Muatan Manusia Terguling, 17 Orang Dilaporkan Terluka

SIAK, (Publiknews.com) – Satu Unit Colt Diesel BM 9218 SH, terbalik di tikungan simpang Pertiwi Perawang. Kejadian terjadi pada Sabtu (30/11/19) sekira pukul 07.00 Wib.

Truk Colt diesel dengan muatan 17 orang pekerja penanaman akasia di Kecamatan Sungai Mandau, Siak.

Baca Juga :  Siak Kembali Membara, 5 Ha Lahan Sri Gemilang Terbakar, Satgas Berjibaku Padamkan Api

Akibat kecelakaan tunggal ini, 17 orang penumpang mengalami luka berat dan ringan. Delapan diantaranya harus dilarikan ke Pekanbaru karena mengalami luka yang sangat berat.

13 orang penumpang merupakan pekerja wanita dan 4 diantaranya pria. Mereka merupakan karyawan PT Delemika lestari yang diduga merupakan sub kontraktor dari PT Arara Abadi.

Menurut Panit 1 Lantas Polsek Tualang, Ipda A Ramadhan kecelakaan tersebut diduga akibat ulah supir truk colt diesel yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi secara ugal-ugalan. Warga dan Polisi sudah meneriakkan agar tidak melakukan hal tersebut.

Baca Juga :  Telan Biaya Miliaran Rupiah, Pembangunan Jalan Tembusan Simpur dinilai Sia-Sia, Muhtarom : Ini PR Bupati Siak Alfedri

Akhirnya pada sebuah tikungan yang menanjak, truk oleng dan terdengar teriakan keras dari para penumpang, sebelum akhirnya truk tumbang dan para penumpang yang berada pada bak belakang berserakan terhempas ke tanah dan darah mulai keluar dari para pekerja tersebut, termasuk dari kepala.

Sementara Supir truk, Saima Sianturi usai kejadian tersebut melarikan diri. Sebagian korban yang mengalami luka ringan, saat ini dirawat di klinik Perawang Medikal.

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan, untuk mengetahui penyebab sebenarnya. untuk sementara ini dugaan Laka tunggal,” tegas Panit.(haluanriau)

Baca Juga :  Terindikasi Tanpa IMB, Pol-PP Siak Hanya Berikan Teguran UD Siak Subur Sejahtera

Editor: Ge. Setiawan




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar