oleh

Pilpeng 2019 Telah Selesai, Penghulu Terpilih akan Dilantik pada 31 Desember

SIAK, (Publiknews.com) – Pelaksanaan Pemilhan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak telah usai digelar di 45 kampung. Sesuai jadwal dan tahapan yang disusun oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, prosesi pelantikan bagi para penghulu terpilih direncanakan selambat-lambatnya akan digelar pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga :  Ditengah Kabut Asap Bupati Siak Lepas Peserta Etape I Tour de Siak 2019

Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri, Ahad (24/11/2019) siang, saat dikonfirmasi Publiknews.com.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilpeng serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak sudah berjalan dengan aman dan lancar. Insya Allah, jika tidak ada halangan, para penghulu terpilih akan kita lantik secara serentak paling lambat pada tanggal 31 Desember 2019,” terang Yurnalis.

Baca Juga :  Cukup Kembalikan Kerugian Negara, Kejari Siak Hentikan Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Siak

Dijelaskannya juga, Dengan telah selesainya pesta demokrasi di tingkat kampung tersebut, diharapkan kepada masyarakat maupun para calon peserta Pilpeng (yang kalah dan yang menang, red) agar tetap bersatu dan saling bersinergi demi kemajuan kampung ke depan.(tok)

Baca Juga :  Aniaya Temannya Hingga Tewas, Pelajar SMP di Siak Ini Diamankan Polisi

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Ge. Setiawan




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar