oleh

Bupati Siak Resmi Tutup Tour de Siak 2019

SIAK, (Publiknews.com) – Penutupan dari rangkaian event tour de siak ke-7 2019 yang sudah berlangsung selama empat hari ditutup langsung oleh Bupati Siak Drs H Alfedri Msi.

Sebelum ditutup, Bupati Siak membagikan hadiah bagi para pembalap yang sudah bersusah payah untuk memenagi kejuaraan event balap sepeda internasional ini dari etape I-IV yang bertempat di Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II, Siak, Minggu (22/9) malam.

“Tour de Siak ke-7 2019 sebanyak IV etape sukses dilaksanakan, dan di ikuti 11 tim dari 16 negara, kita berikhtiar dengan pelaksanaan event ini untuk dapat mempromosikan wisata Kabupaten Siak. Banyak daerah di Provinsi Riau itu dengan promosi tempat pariwisata,” kata Alfedri.

Baca Juga :  Kasat Polair Siak Sebut Kapal Tersenggol dan Tak Sampai Alami Kebocoran Minyak

Setelah pembagian hadiah Tour de Siak 2019 ratusan tamu dan masyarakat siak akan dihibur artis ibukota jebolan rising star dan acara resmi berakhir.(sg)

Editor: Ge. Setiawan




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar