oleh

Calpung di Bungaraya, Jalani Tes Baca Alqur’an

-Siak-1.403 views

SIAK, (Publiknews.com) – Sebanyak 12 orang yang maju sebagai Calon Penghulu Kampung di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau menjalani tes mengaji atau baca Alqur’an di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bungaraya, Selasa, (27/8/2019). Dari yang terdaftar 13 calon, satu calon tak dapat hadir dikarekan ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

“Tadi sebanyak 12 calon penghulu Kampung yang mengikuti tes mengaji. Semuanya alhamdulillah lancar, namun dari data yang masuk 13 orang, salah satu calon tidak bisa hadir dikarenakan ada keluarganya yang sakit,” kata Kepala KUA Kecamatan Bungaraya Zulazmi melalui pelaksana harian Khairul Bahri S. Ag menjawab Publiknews.com melalui saluran telefon genggamnya Selasa,(27/8/2019) petang.

Khairul Bahri juga menjelaskan, sebanyak 13 calon itu dari tiga kampung yang akan melakukan Pilpung serentak tahun ini.

Baca Juga :  Syukuran TORA Kampung Koto Ringin, Warga Ngaku Sertifikatnya Belum Dibagikan

“Semua peserta tadi dari tiga kampung, Jatibaru, Buantan Lestari dan Jayapura. Karena untuk Kecamatan Bungaraya tiga kampung yang masuk dalam Pemilihan Kampung serentak tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Bungaraya Wasito mengatakan, dalam kegiatan itu ia langsung ikut menyaksikan tes mangaji tersebut.

“Saya langsung menyaksikan jalannya tes mengaji, dari semua calon yang ada memang satu orang yang tak bisa hadir. Kalau tak salah tadi masih dikasih waktu sampai besok paling lambat jam empat sore,” katanya singkat.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Selamatkan Petani dari Penipuan Berkedok Cetak Sawah, Danramil Sabak Auh Keluarkan Surat Edaran



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar