oleh

Kunjungi 4 Lokasi Agrowisata di Bungaraya, Syamsuar Bernyanyi dan Berfoto Selfie

SIAK, (Publiknews.com) – Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si selaku Gubernur Riau terpilih kunjungi 4 lokasi obyek agrowisata di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Riau, Rabu, (5/12/2018) sore. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Riau ini berkesempatan meluahkan rasa kegembiraannya dengan bernyanyi bersama rombongan. Selain itu juga, Syamsuar sempat berfoto selfie rame-rame bersama pengunjung yang ada saat itu.

Baca Juga :  Agrowisata Sigaran Jiwa, Hadirkan Nuansa Baru di Bungaraya Siak

Hadir juga saat itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr. Fauzi Asni, M.Si dan Sekcam Bungaraya Amin Soimin, SH, M.Si selaku Ketua Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya, Penghulu Kampung Buantan Lestari, Penghulu Kampung Bungaraya, Suak Merambai dan Pj Penghulu Kampung Jatibaru.

Kepada Publiknews.com ketua tim agrowisata Bungaraya mengatakan, sebanyak empat lokasi obyek agrowisata yang dikunjungi orang nomor satu di Riau itu.

“Tadi Pak Syamsuar kunjungi empat lokasi agrowisata di Bungaraya. Diantarannya Taman Bunga Menara Lestari Pokdarwis Nuansa Lestari di Kampung Buantan Lestari, Taman Harmoni Raya dan Taman Mina Padi Sakabura Pokdarwis Alam Raya Bertuah di Kampung Bungaraya dan Ekowisata Taman Berembang Pokdarwis Alam Berembang Bertuah di Kampung Suak Merambai, Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak,” kata Amin Soimin melalui saluran telefon pribadinya Rabu, (5/12/2018) malam.

Baca Juga :  Sajikan Nuansa Alam yang Ramah dan Instagramable, Berikut Tempat Wisata yang ada di Bungaraya Siak

Amin Soimin juga menjelaskan, kunjungan Bupati Siak ke 4 lokasi agrowisata yang ada merupakan kunjungan mendadak, bukan diagendakan.

“Info rencana kunjungan Bupati disampaikan oleh Pak Camat Hendy Derhavin pagi tadi sebelum beliau berangkat tugas ke Pekanbaru, kami diminta bersiap menerima kunjungan Bapak Bupati yang telah dilaksanakan dari siang sampai sore tadi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak memberikan arahan kepada Kepala Dinas Pariwisata agar kiranya agrowisata di Bungaraya menjadi salah satu obyek lokasi yang akan dikunjungi dalam pertukaran pemuda antara Indonesia dengan Australia.

Baca Juga :  Padat Merayap, Wisata Sigaran Jiwa dipadati Pengunjung

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar