oleh

Libur Lebaran, Taman Sigaran Jiwa di Jayapura Siak dipadati Ribuan Pengunjung

SIAK, (Publiknews.com) – Taman agrowisata Sigaran Jiwa (Siji) yang terletak di Kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau yang baru dibuka secara resmi beberapa hari lalu, kini sudah dipadati lima ribuan lebih pengunjung. Terlihat, seluruh saung yang ada terisi padat. Selain itu, banyak juga pengunjung yang sedang berfoto selfie di sana dengan berbagai gaya mereka masing-masing. Ada yang naik menara, ada yang naik patung binatang ternak dan ada juga yang menggunakan jasa orang berpakaian bak tokoh pewayangan.

Baca Juga :  Agrowisata Sigaran Jiwa, Hadirkan Nuansa Baru di Bungaraya Siak

Dari keterangan pengelola, dalam satu hari ini sedikitnya pengunjung yang datang hampir menembus angka 6 ribuan.

“Untuk hari ini saja, jumlah pengunjung berdasarkan dari buku tamu sudah mencapai lima ribu lebih,” kata Nurhadi pengelola Taman Sigaran Jiwa kepada Publiknews.com Jum’at, (7/6/2019) petang.

Untuk menarik simpati pengunjung, pihaknya akan selalu berbenah diri agar apa yang diinginkan tersedia di sana.

“Pembenahan akan selalu kita lakukan di tempat ini. Mudah-mudahan fasilitas yang dibutuhkan pengunjung semua ada di sini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Sajikan Nuansa Alam yang Ramah dan Instagramable, Berikut Tempat Wisata yang ada di Bungaraya Siak

Nurhadi juga memprediksi, jumlah pengunjung akan selalu meningkat jelang libur terakhir nanti. Menurutnya, semenjak diresmikannya tempat wisata itu jumlah pengunjung selalu meningkat.

“Sejak diresmikannya pada tanggal 3 Juni 2019, jumlah pengunjung terjadi lonjakan yang signifikan. Pada Kamis semalam, jumlah pengunjung yang datang sekitar 2700 orang, sedangkan hari ini sudah mencapai 5000 lebih, kita perkirakan lonjakan pengunjung akan terjadi pada hari libur terakhir nanti,” tukasnya.

Sementara itu Rakip salah satu pengunjung asal Kampung Jatibaru mengatakan, ia sangat menikmati dengan suasana di tempat wisata itu. Ia juga sempat berfoto dengan orang berpakaian tokoh pewayangan.

Baca Juga :  Wabup Siak Alfedri, Lepas Ribuan Peserta TdS II di Bungaraya

“Tempat ini sangat asik mas, selain ada Kafe, kita juga disediakan fasilitas lain. Seperti mainan dayung Angsa, kuda laut dan tokoh pewayangan yang bisa diajak foto bareng. Pokoknya sangat puaslah,” kata Rakip Mantan Penghulu Kampung Jatibaru.




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar