oleh

Kecamatan Sabak Auh Siak, Gelar Apel Serpas Logistik Pemilu 2019

SIAK,(Publiknews.com) – Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau gelar Apel serpas pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 pada Selasa,(16/4/2019) di halaman kantor camat Sabak Auh pagi. Dalam apel itu sebagai pembina apel Kapolsek Sabak Auh Iptu Iswandi yang didampingi Camat Sabak Auh Amin Soimin serta Danramil Sabak Auh Peltu Nababan.

Dalam apel itu, Iptu Iswandi menyampaikan bahwa apel serpas yang dilaksanakan di kecamatan hari ini, sebagai tindak lanjut apel serpas senin pagi kemaren di Polres Siak dalam rangka kesiapsiagaan dan pergeseran logistik Pemilu 2019 di Kabupaten Siak.

Baca Juga :  Forkopimcam Sabak Auh Siak, Gelar Rakor Jelang Pemilu Serentak 2019

“Apel serpas ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pergeseran logistik pemilu serentak pileg-pilpres 2019 di kecamatan Sabak Auh, hari ini dari PPK di Kecamatan ke KPPS di seluruh kampung se-kecamatan dan besok sebelum jam 7 pagi dari KPPS ke TPS-TPS se-Kecamatan Sabak Auh,” katanya di hadapan peserta apel.

Sementara itu, Camat Sabak Auh Amin Soimin saat memberikan arahan menegaskan akan pentingnya sinergitas penyelenggara pemilu dengan seluruh stake holder yang ada dapat mendukung terlaksananya pemilu serentak 2019.

“Insya Allah Sabak Auh bisa, dengan adanya koordinasi yang baik semua pihak, kami yakin pemilu pilpres dan pileg di Sabak Auah berjalan lancar dan sukses,” kata Amin.

Baca Juga :  Kawal Pemilu, KPU Riau Siap Bersinergi dengan Mappilu PWI

Pantauan di lapangan, apel serpas di kecamatan Sabak Auh diikuti oleh Personil Polsek, Koramil, PPK, Panwascam, Penghulu, KPPS, Satpol PP Kecamatan, Satlinmas Kampung dan PAM TPS se-Kecamatan Sabak Auh. Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pendistribusian logistik dari PPK Kecamatan dan disalurkan ke 8 KPPS di seluruh Kampung se-Kecamatan Sabak Auh.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar