Garuda Merah Komit Menangkan Prabowo-Sandi

Politik1,789 views

SIAK,(Publiknews.com) – Ketua Umum (ketum) Garuda merah (GM), Abdul Rahman menegaskan, bahwa tim relawan yang digawanginya akan selalu komit dan fokus untuk mengantarkan Prabowo Subianto dan Sandi Salahuddin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Untuk itu, pria penyandang gelar Sarjana Hukum ini, meminta seluruh anggota GM agar menjaga militansi dan semangat juang. Jangan sampai melempem apatah lagi bermental kalah. “Jiwa militan menjadi ruh relawan yang bisa memupuk dan membangkitkan semangat juang. Hanya itu !, karena bagi relawan tiada imbalan materi, tidak pula didanai. Murni mandiri. Malah keluar uang sendiri,” serunya dalam bincang-bincang dengan Pekanbaru MX, sempena kunjungan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Siak, Senin,(4/3/2019).

Dijelaskannya, anggota GM, sebagaimana relawan-relawan Prabowo-Sandi lainnya, telah diserukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk tampil menjadi pelopor kampanye damai.

“Bagaimana kita tampil menjadi pelopor kampanye damai, kampanye yang juga memerangi hoax, fitnah, atau menyerang orang,” kata Rahman.

Kata dia, para relawan GM diharapkan membekali diri dengan pengetahuan terkait Pilpres 2019. Dari tahapan kampanye, proses pemilihan hingga penghitungan suara nanti.

“Apa yang harus dilakukan para relawan dalam tahapan-tahapan ke depan, sampai nanti pemilihan, harus disinergikan dengan relawan sekubu lainnya serta BPN di daerah masing-masing. Ini sama pentingnya dengan tugas mendulang suara”, tegasnya lagi.

Garuda Merah, lanjutnya, saat ini kepengurusannya sudah ada di 34 Provinsi (DPW) dan tingkat Kabupaten (DPD) juga hampir merata se-Indonesia. “Terbaru, kita keluarkan SK nya untuk DPD Siak yang diketuai Yanti Sugrianti”,. Sedangkan DPW HM Riau sudah lebih dulu terbentuk yang diketuai Alzamret Malik”, bebernya.

Bagi yang ingin bergabung dengan GM, Rahman mempersilahkan, untuk menghubungi ketua atau pengurus GM di masing-masing daerah. “Untuk kabupaten/kota yang belum ada kepengurusannya dan ingin membentuk DPD, silahkan susun kepengurusannya, ajukan ke DPP GM, saya akan keluarkan SK nya”, serunya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar