oleh

Besok, DPC Partai Demokrat Siak Gelar Syukuran

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak akan menggelar acara syukuran atas ditolaknya hasil KLB Deli Serdang oleh pemerintah. Syukuran itu sebagai bentuk loyalitas DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak di bawah kepemimpinan AHY.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Siak seluruh pengurus dan Kader Demokrat masih solid di bawah pimpinan ketua Syamsurizal S.Ag MSi yang tentunya beliau juga mendukung penuh Ketum AHY,” kata Wahyudi Sekretaris DPC Demokrat Siak kepada Publiknews.com, Selasa (06/04/2021) di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Siak Jl.Sapta Taruna.

Wahyudi juga menjelaskan, selain acara syukuran, acara itu sekaligus menyambut Bulan Ramadhan serta memberikan santunan kepada anak Yatim. Ia juga mengatakan, acara yang digelar besok akan dihadiri oleh ketua DPD Provinsi.

Baca Juga :  Permudah Pelayanan Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Dinas Sosial Usulkan Perbup Tentang (SLRT)

“Acara syukuran besok Rabu (07/04/2021) sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan dihadiri seluruh kader mulai dari tingkat Ranting, tingkat Kecamatan (DPAC), pengurus DPC, seluruh anggota DPRD kabupaten, Provinsi Dapil Siak – Pelalawan (Tumpal Hutabarat) dan juga anggota DPR RI pak Achmad M.Si. Untuk persiapan acara sudah hampir final tinggal pelaksanaan saja. Untuk acara syukuran itu langsung dihadiri ketua DPD Provinsi Riau bapak Asri Auzar. Selain acara syukuran, DPC Partai Demokrat Siak memberikan santunan untuk anak Yatim,” jelasnya.

Wahyudi juga menjelaskan, acara besok akan dilaksanakan sesuai dengan prokes.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sadar Betul Banyak yang Kecewa Soal Kabinet Indonesia Maju

“Tentunya, kegiatan besok akan berjalan dengan menerepkan prokes,” tutupnya.

 

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar