oleh

Edy Natar Bantah, Hubungannya Renggang dengan Syamsuar

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Riau yang juga menjabat Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengaku sudah minta izin kepada Gubernur Syamsuar untuk menjadi juru kampanye Paslon nomor urut 2 Alfedri-Husni di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (28/11/2020).

Pada Pilkada Siak 2020 ini, Edy Natar berseberangan dengan pilihan politik Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar yang mengusung Paslon nomor urut 3 Arif-Sujarwo. Karena itu banyak isu berhembus hubungan antara Gubernur dan Wakil Gubernur Riau itu renggang. Namun Edy membantah itu saat orasinya di Kelurahan Telaga Sam-sam, Kecamatan Kandis.

“Pagi ini saya sudah pamit sama Gubri Syamsuar. Saya bilang “Bang, saya izin kampanye untuk Alfedri”, “Iyolah dinda” jawabnya. Itu menunjukkan kalau saya tetap hormat dengan beliau. Kalau tanggapan orang itu negatif ya sah-sah saja,” kata Edy kepada wartawan.

Baca Juga :  Viral, Ini Potret Kehidupan Warga Miskin yang Tinggal di Samping Kantor Bupati Siak

Ia mengaku, dari 9 kabupaten/kota yang ikut dalam Pilkada serentak di Riau, baru kali ini dia turun menjadi jurkam untuk Paslon yang diusung oleh partainnya.

“Satu-satunya daerah yang saya hadir dalam kampanye hanya di Siak dan belum pernah ditempat lain. Ini bukti perhatian saya terhadap Siak yang ingin menjadikan Alfedri-Husni pemimpin yang membawa Siak lebih maju,” katanya.

Figur Alfedri sendiri di mata Edy adalah sosok pemimpin yang setia dan loyal terhadap masyarakatnya. Hal itu diukurnya dari Alfedri yang setia mendampingi Syamsuar dua periode menjadi wakil bupati Siak 2011 hingga 2018.

Baca Juga :  PJ Penghulu Kampung Jatibaru Siak, Realisasikan Normalisasi Irigasi di Wilayah Rawan Banjir

“Pemimpin yang setia itu adalah modal dasar untuk membangun sebuah daerah. Saya analogikan Siak ini adalah keluarga besar, jadi kalau ayah dan ibu itu adalah pasangan setia dan loyal, anak-anaknya juga akan sejahtera. Saya lihat Alfedri adalah orang yang tepat menjadi ayah untuk masyarakat Siak dan Husni ibunya. Insya Allah harmonis,” tutupnya.

Editor: Koko Haryadi



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar