oleh

Terciduk Awak Media, Pertemuan 3 Partai Besar di Siak Ternyata Bahas Soal Pilkada 2020

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Tak dapat dielakkan, begitulah kalimat yang dapat di sampaikan untuk pertemuan Indra Gunawan, Tengku Said Hamzah, Sutarno (Ketua DPC Gerindra), dan Syamsurizal Budi (Ketua DPC Demokrat) saat terciduk kamera wartawan di Jalan Raja Kecik Siak.

Saat ditanyakan pertemuan itu membahas apa, Indra Gunawan mengatakan, bahwa salah satu agenda yang dibahas adalah menyampaikan pesan Gubernur Riau yang saat ini juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau untuk membahas Pilkada terkhusus di kabupaten Siak.

” Beliau (Syamsuar) menugaskan saya untuk melakukan konsolidasi dan berkomunikasi dengan berbagai partai politik di Siak, serta yang menjadi salah satu target Partai Golkar bagaimana menang di Kabupaten Siak,” kata Indra Gunawan saat diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (10/03/2020).

Baca Juga :  Banyak Perusahaan Beroperasi Di Tualang Ogah Pakai Tenaga Kerja Lokal

Dijelaskan Indra, adapun yang menjadi target Partai Golkar saat ini adalah membangun koalisi kepada berbagai partai politik untuk memenangkan Pilkada serentak 2020 di Siak.

” Bahkan nanti pak Syamsuar juga Gubernur Riau tersebut akan turun langsung berkampanye sebagai bentuk komitmen beliau dalam membesarkan partai Golkar dan untuk memenangkan calon yang diusung partainya,” kata Indra.

Disinggung soal siapa calon yang akan diusung dalam pertemuan tersebut, Indra Mengatakan bisa saja T.Said Hamzah,Syamsurizal Budi, Sutarno dan bisa jadi saya ucapnya sambil ketawa.

“Kita lihatlah nanti, yang pasti kita ingin menang dalam Pilkada. Berkoalisi merupakan bagian yang penting, dan kita agennya dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Siak selama ini,” tutupnya.

Baca Juga :  Titiek Soeharto Ultah, Prabowo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Instagram

Terlihat dalam pertemuan tersebut, Indra Gunawan, Sutarno, Syamsurizal Budi, Mantan Sekda Siak Tengku Said Hamzah.

Laporan: Koko

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Terkait Lahan HGB Terlantar, Dewan Siak akan Panggil BPN dan Pertanahan

Komentar