oleh

Giliran Turyono dan Sumiyanti Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Golkar Siak

SIAK,(publiknews.com) – Bakal Calon Bupati Letda Turyono dan Balon Wakil Bupati Sumiyanti hari ini resmi mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD II Partai Golkar Siak, Riau, Jumat (3/1/2020) siang.

Turyono diwakili Tim Relawannya menyerahkan berkas kepada Tim Penjaringan di Golkar. Relawan mengatakan bahwa Turyono sedang berhalangan untuk menyerahkan berkasnya secara langsung. Sedangkan Sumiyanti, secara langsung mengembalikan berkas Balon Wakil Bupati kepada Tim Penjaringan di Partai Golkar tersebut.

Saat dikonfirmasi publiknews.com, Turyono dan Sumiyanti mengaku optimis untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak 2020 – 2025 di Pilkada serentak ini. Turyono mengatakan jika dirinya maju ia akan menyandingkan dirinya bersama Sumiyanti sebagai wakilnya.

Baca Juga :  Hearing Soal Penghulu Gagal Dilantik, Komisi I DPRD Siak : Kalau Administrasinya Salah PTUN Kan Saja!

“Saya sepaket sama buk Sumiyanti, dia jadi Wakil saya,” Katanya.

Wakil Ketua Tim Penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H. Makmur menjelaskan, berkas yang diserahkan oleh Turyono dan Sumiyanti dinyatakan lengkap, dan untuk proses selanjutnya merupakan proses mekanisme dari partai.

“Kita terima berkas, nanti akan diserahkan ke DPD I, selanjutnya tunggu SK rekomendasi dari DPP,” Ujar dia.

Berdasarkan Informasi, Turyono merupakan kader dari Partai PDI-P dan Sumiyanti adalah kader Partai Golkar.

Laporan : Wahyu


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Sambut 1 Syawal 1440 H, Pemcam Tualang Gelar Pawai Takbir Keliling, Ini Rute yang Dilalui



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar