oleh

Pleno Kabupaten Batal digelar, Ini Penjelasan Ketua KPU Siak Ahmad Rizal

SIAK, (Publiknews.com) – Rapat pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg 2019, yang diagendakan akan digelar besok oleh KPU Siak, Riau ditunda. Pasalnya, masih ada PPK yang masih belum selesai melaksanakan pleno.

Baca Juga :  Berbagai Kasus Bermunculan Saat Pemungutan Suara di TPS, Bawaslu Siak Panggil KPU

Hal itu dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak Ahmad Rizal kepada Publiknews.com, dikatakannya, ditundanya pleno kabupaten akibat di Kecamatan lain ada yang masih belum selesai melaksanakan pleno.

“Rencana pleno kabupaten Siak yang sudah kita rencanakan akan kita gelar besok ditunda. Karena, PPK di kecamatan Tualang masih belum selesai melaksanakan rekapitulasi di sana,” kata Ahmad Rizal saat dikonfirmasi melalui saluran telefon genggamnya, Senin, (29/4/2019) malam.

Untuk itu, lanjut Ahmad Rizal, pihaknya akan melakukan rapat kembali jika PPK Kecamatan Tualang sudah menyelesaikan tugasnya.

Baca Juga :  Pasca Pemilu Hingga Saat ini, KPU Siak Baru Terima Hasil Pleno 9 Kecamatan

“Jika Selasa besok PPK Tualang sudah selesai, maka kita akan rapatkan kembali. Insya Allah hari Rabu pleno Kabupaten Siak akan kita laksanakan,” tutupnya.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar