oleh

Ingin Jelas Tentang Pemungutan Suara, Silahkan Datang Ke KPU Siak Rabu Ini

SIAK, (Publiknews.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Riau menjadwalkan simulasi pemungutan suara pada Rabu, (3/4/2019) minggu ini. Tujuan dilakukannya simulasi itu, agar masyarakat lebih mengerti tata cara saat melakukan pemilihan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah ditetapkan.

“Bagi masyarakat Siak yang ingin tau cara memilih nanti, silahkan datang ke KPU Siak pada Rabu ini. Karena, kita akan melaksanakan simulasi pemungutan suara,” terang Ketua KPU Siak Ahmad Rizal dihadapan sejumlah wartawan Senin, (1/4/2019) di Lantaidua resto & hangout.

Ahmad Rizal juga mengatakan, pihaknya akan melibatkan semua unsur dalam simulasi tersebut. Ia juga berharap, masyarakat yang ada di kabupaten Siak bisa datang dan melihat kegiatan itu.

Baca Juga :  Gerindra Siak Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

“Semua unsur akan kita libatkan dalam simulasi itu. Mulai dari Kepolisian, Bawaslu, Kesbangpol, Gakumdu, dan unsur lainnya. Kalau masyarakat ingin lihat silahkan datang langsung ke KPU Siak,” katanya.

Ahmad Rizal sangat optimis, jika Pemilu di Siak akan berjalan aman dan kondusif. Menurutnya, karena selama Pemilu di Siak ia belum mendengar adanya sengketa yang berat seperti daerah lain.

“Kalau di Siak saya sangat optimis Pemilu mendatang berjalan dengan aman dan kondusif. Karena, selama ini catatan sengketa pemilu di Siak, tidak seperti sengketa yang terjadi di daerah lain,” tukasnya.

Baca Juga :  Hindari Jatuhnya Korban Baru, Warga Buantan Besar Siak Tanam Pohon Pisang dan Sawit di Jalan Lintas

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar