oleh

Jasad Safri Ditemukan di Perut Buaya, Kaki Kanan Masih Hilang

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Jasad Safri akhirnya ditemukan di dalam perut buaya Sungai Lakar, Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau setelah hilang sehari semalam. Selain menggunakan pawang masyarakat tempatan, untuk menangkap buaya itu tim bersama masyarakat juga menggunakan cairan insektisida merk Decis.

“Buaya berhasil ditangkap sekitar pukul 15:00 WIB. Selain pawang tempatan kita juga menaburkan cairan insektisida merk Decis. Dalam upaya penangkapan buaya itu, selain menggunakan sebuah kapal biasa dan dua pompong, kita juga menggunakan jaring dan tombak,” kata Kapolsek Sungai Apit AKP Yuda Efiar saat dikonfirmasi melalui saluran telepon pribadinya, Senin (27/4/2020) petang.

Setelah dibedah, kata Kapolsek, di dalam perut buaya itu terdapat jasad Safri. Namun, pada bagian kaki kanan belum ditemukan.

Baca Juga :  Camat Bungaraya Siak Masuk Daftar ODP Covid-19

“Saat dibedah perut buaya itu, di dalamnya ada jasat Safri. Dua tangan, kepala dan perutnya sudah terpotong potong. Namun, kaki sebelah kanan belum ditemukan,” jelasnya.

Sementara itu, warga setempat menuturkan, bahwa di Sungai Lakar itu memang banyak buayanya. Bahkan, di tempat itu sudah dipasang tanda bahaya.

“Di sungai Lakar itu memang banyak buayanya bang. Dan tahun lalu juga pernah makan korban, makanya di setiap tempat munculnya buaya dipasang tanda bahaya,” kata Sutriadi warga Teluk Lanus.

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar