Tour de Sawah II, Digelar Besok Pagi di Bungaraya Siak

Olahraga1,946 views

SIAK, (Publiknews.com) – Seperti pada tahun sebelumnya, acara yang sudah menjadi agenda tetap tahunan, kegiatan Tour de Sawah ke II akan kembali digelar pada Sabtu, (26/1/2018) di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau. Acara yang dimulai pagi hari itu, akan melibatkan beberapa tim pada TDS kali ini. Hal itu dijelaskan oleh Camat Bungaraya Hendy Derhavin kepada Publiknews.com, dikatakannya, pada acara besok tim yang akan ikut bertanding lebih banyak dari tahun lalu.

“Besok tim yang ikut berpartisipasi dalam acara Tuor de Sawah, lebih banyak dari tahun lalu. Beberapa komunitas akan ikut, mulai dari kecamatan Sabak Auh, ASN Siak, dan banyak lagi tim lainnya,” terang camat.

Camat juga mengatakan, jika tidak ada halangan Bupati Siak akan hadir di acara tersebut.

“Kalau tidak ada halangan, acara itu dihadiri pak Syamsuar, namun jika berhalangan akan dihadiri pak Wakil atau Asisten III,” tambanya.

Lebih jauh Camat juga berharap, dengan digelarnya acara itu, Agrowisata yang ada di Bungaraya bisa dikenal masyarakat luas.

“Sebagai Camat tentu saya berharap, kedepan agrowisata yang ada di sini lebih berkembang luas dan diminati oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar Negeri. Sehingga, potensi yang ada di sini bisa menambah PAD daerah setempat,” harapnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar