oleh

Tour de Sawah II, Digelar Besok Pagi di Bungaraya Siak

SIAK, (Publiknews.com) – Seperti pada tahun sebelumnya, acara yang sudah menjadi agenda tetap tahunan, kegiatan Tour de Sawah ke II akan kembali digelar pada Sabtu, (26/1/2018) di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau. Acara yang dimulai pagi hari itu, akan melibatkan beberapa tim pada TDS kali ini. Hal itu dijelaskan oleh Camat Bungaraya Hendy Derhavin kepada Publiknews.com, dikatakannya, pada acara besok tim yang akan ikut bertanding lebih banyak dari tahun lalu.

“Besok tim yang ikut berpartisipasi dalam acara Tuor de Sawah, lebih banyak dari tahun lalu. Beberapa komunitas akan ikut, mulai dari kecamatan Sabak Auh, ASN Siak, dan banyak lagi tim lainnya,” terang camat.

Camat juga mengatakan, jika tidak ada halangan Bupati Siak akan hadir di acara tersebut.

Baca Juga :  Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke II di Gelar, Dua Kontingen Datang Dari Sumatera Barat

“Kalau tidak ada halangan, acara itu dihadiri pak Syamsuar, namun jika berhalangan akan dihadiri pak Wakil atau Asisten III,” tambanya.

Lebih jauh Camat juga berharap, dengan digelarnya acara itu, Agrowisata yang ada di Bungaraya bisa dikenal masyarakat luas.

“Sebagai Camat tentu saya berharap, kedepan agrowisata yang ada di sini lebih berkembang luas dan diminati oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar Negeri. Sehingga, potensi yang ada di sini bisa menambah PAD daerah setempat,” harapnya.

Laporan : Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar