oleh

Jusuf Kalla 601 Kali Berpidato Selama Jadi Wakil Presiden

JAKARTA, (Publiknews.com) – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku selama menjadi Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah 601 kali dirinya berpidato di segala forum yang dihadiri baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga :  Wapres Ma’ruf Dianggap Tak Pernah Muncul, Tagar Wapres Boneka Jadi Trending Topic

Hal tersebut dikatakan JK saat peluncuran Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional atau Indonesian Agency for International Development (Indonesian AID) di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri pada Jumat (18/10/2019).

“Karena hari ini hari hari terakhir kerja bagi saya selama lima tahun jadi Wakil Presiden dan pidato saya ini pidato terakhir, ini terakhir betul, nanti sore akan makan-makan dengan Presiden saja,” kata JK.

JK pun mengakui bahwa pidatonya dalam acara tersebut merupakan pidatonya yang ke 601 dan merupakan pidatonya yang terakhir kali.

“Setelah pidato pidato kurang lebih 5 tahun, kurang lebih 600 pidato, ini pidato ke 601 dan tentunya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang selalu bekerja sama dan membantu selama lima tahun,” ucap pria asli Bugis ini.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih saya. Dalam kesempatan ini, tanpa kebijakan luar negeri yang baik, tentu kita tidak bisa mencapai kerja sama nasional, internasional,” tambah JK.

Baca Juga :  Tugas Negara Perdana Ma'ruf Amin, Besok Langsung ke Jepang Hadiri Penobatan Kaisar Naruhito

Tak lupa JK mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh jajarannya dan juga rekan-rekan kerja di lingkungan pemerintahan.

“Saya ucapkan terima kasih,” katanya.(suara)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar