oleh

Kades Terkonfirmasi Positif Covid, Kantor Ditutup Sementara

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Semenjak ditetapkan status Penghulu Kampung Jatibaru terkonfirmasi positif Covid, kantor pelayanan ditutup sementara. Hal itu terpaksa dilakukan demi keselamatan bersama.

Menurut keterangan  Amin Soimin, kantor penghulu Kampung Jatibaru ditutup sampai hasil swab keluar.

“Kantor Penghulu Kampung Jatibaru ditutup sementara, karena setelah Penghulunya terkonfirmasi positif Covid, maka seluruh perangkat terutama yang pernah kontak langsung harus menjalani swab. Kalau sudah keluar hasilnya, baru kantor akan dibuka kembali,” kata Amin Soimin menjawab Publiknews.com, Selasa (13/10/2020) petang.

Amin juga menjelaskan, Penghulu Kampung Jatibaru sudah menjalani isolasi mandiri di Asrama Haji Kabupaten Siak.

Baca Juga :  BKD Siak Gandeng BRK, Dalam Optimalisasi Potensi Pajak

“Kalau pak Penghulu, pada Ahad kemarin sudah dibawa ke Siak. Dan aat ini sudah menjalani isolasi mandiri di Asrama Haji,” terangnya.

Lebih jauh Amin Soimin juga menjelaskan, selain Kantor Penghulu, pelayanan Poli, UGD dan Rawat Inap Puskemas saat ini juga ditutup sementara.

“Bukan kantor Penghulu Jatibaru saja yang tutup sementara, untuk pelayanan Poli, UGD dan Rawat Inap Puskesmas Kecamatan Bungaraya juga ditutup sementara,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bungaraya dr Imelda, saat dikonfirmasi melalui akun Whatsapp pribadinya pada Senin 12/10/2020 malam tidak memberikan jawaban. Ia berdalih, saat itu dirinya baru pulang dari Dinas kesehatan Kabupaten Siak.

Baca Juga :  Gegara Postingan Facebook 2018, Effendi Digagalkan Sebagai Anggota PPK Pusako

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar