oleh

Hingga Desember 2020, Kejari Kepulauan Meranti Berhasil Ungkap 125 Perkara

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Riau telah berhasil ungkap 125 perkara sampai Desember 2020. Namun, Kasus masih dalam tahapan Surat Perintah Penyidikan (SPDP) ada sebanyak 110 perkara.

” Ada 125 perkara sampai Desember 2020, sedangkan masih dalam Surat Perintah Penyidikan (SPDP) ada 110 sisa putus masih Proses itu termasuk kasus banding ada 3 perkara, dalam proses ada masih dalam kasasi 1 perkara,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Budi Rahardjo, SH MH Melalui Kasi Tindak Pidana Umum (Tipidum) Okky Fathoni, SH Kepada media ini Senin (21/12/2020) sore.

Menurut Okky, kasus menonjol di Kepulauan Meranti yakni Kasus Narkoba, diikuti tindak pidana umum lainnya dan pihaknya tetap melakukan sidang secara visual setiap harinya.

Baca Juga :  Selama Operasi Patuh Muara Takus 2019 digelar, Polres Siak Keluarkan 2105 Surat Tilang dan 367 Teguran

“Semoga dengan adanya kesadaran masyarakat akan bahaya Narkoba, dengan ancaman yang meresahkan diri dan keluarga kita. Karena daerah ini, kota transit besarnya kasus perkara Narkoba ada 80 persen,” sebut Okky.

Ia berharap, dengan adanya peran serta dukungan kerjasama antara pihak kejari dengan Kepolisian dan pihak lapas kelas II Selatpanjang bisa terjalin dengan baik dan semua kasus bisa diatasi secara maksimal.

Laporan: T Harzuin
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar