oleh

Dua Hari Sebelum Dibunuh Dengan Sadis, Anjani Bee Diberikan Kemeja Putih Oleh Pacarnya

BANDUNG, PUBLIKNEWS.COM –¬†Anjani Bee¬†diberikan kemeja putih oleh Iqbal, pacarnya, dua hari sebelum dibunuh dengan sadis. Mayatnya dibuang ke selokan dengan keadaan setelah telanjang di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020), lalu.

Siapa pembunuhnya? Polisi mengklaim belum berhasil menangkapnya. SuaraJabar.id mendatangi Iqbal, lelaki kurus yang sempat dituduh sebagai pembunuh Intan Marwah Sofiah, nama asli Anjani Bee.

Selasa 3 Maret 2020, Iqbal dan Anjani Bee ada di kost, mereka tinggal bersama di sana. Mereka serius mengobrol, salah satunya soal masa depan hubungan mereka. Pagi itu, sebuah paket datang untuk Anjani Bee. Paket itu berisi kemeja warna putih, lengan pendek.

Baca Juga :  Seniman Asal Minang Turut Menjadi Korban Penembakan Brutal di Dua Masjid Selandia Baru

Sudah lama Anjani Bee berkeinginan memiliki baju dengan model dan warna yang sama, dengan Iqbal. Iqbal memang memiliki kemeja warna putih, berlengan panjang.

“Jadi dia ingin couple gitu. Waktu paket datang, saya sampai pinjem uang nenek saya Rp 100 ribu untuk bayar kemeja almarhum,” katanya.

Kemeja itu, sangat disenangi Anjani. Iqbal bercerita, saat paket tersebut datang, langsung ia kenakan kemeja tersebut, sambil berswa foto. Ibu Iqbal pun sempat menanyakan saat Anjani Bee menggunakan kemeja tersebut.

Pasalnya, kemeja tersebut dipakai hingga sore hari, sambil sesekali Anjani Bee berdandan.

Baca Juga :  Sempat Dikepung Massa, Diduga Pelaku Penculikan Dua Orang Bocah Perempuan Di Rohil Ditangkap Polisi

Di hari yang sama, sekira pukul 20.00 WIB, Anjani Bee meminta izin kepada Iqbal untuk menemui temannya, di Cijagra, Lengkong, Kota Bandung. Karena bukan menjadi hal yang baru, Iqbal pun, mengizinkan untuk Anjani Bee pergi.

“Waktu itu pergi menggunakan Grab Bike. Pesannya juga saya tahu, dengan tujuan Cijagra dari Sekelimus. Cuma dia seperti biasa nggak bilang mau bertemu siapa, hanya bilang mau ketemu temannya. Memang sih perasaan saya nggak enak waktu itu,” kata Iqbal.




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 ‚Äď 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar