oleh

Kedapatan Simpan 13 Paket diduga Shabu, Warga Bagan Batu Rohil Ini Ditangkap Polisi

ROKAN HILIR, (Publiknews.com) -Kedapatan simpan 13 paket diduga Shabu, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) harus mengamankan JP (32) seorang pria warga Perumahan Ganda Asri Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Riau pada Jum’at, (1/2/2019) petang. Penangkapan tersebut berawal dari informasi warga yang mengetahui bahwa di km 05 Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil akan terjadi transaksi jual beli barang haram tersebut.

Berdasarkan informasi itu, Kasat Narkoba AKP Herman Pelani langsung memerintahkan Tim Opsnal Sat Narkoba untuk melakukan penyelidikan ke TKP. Alhasil, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu, tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil mengamankan seorang pria yang dicurigai akan melakukan transaksi jual beli barang haram

“Berdasarkan informasi warga bahwa di Km 05 Bagan Batu akan ada transaksi jual beli diduga Narkoba, maka saya perintahkan tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan di TKP. Dan ternyata, informasi itu benar, setelah dilakukan pemeriksaan tim menemukan dua paket di tangan sebelah kiri dari tangan pelaku dan dua belas paket lagi di kantong celananya,” terang Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasat Narkoba Herman Pelani kepada Publiknews.com Sabtu, (2/2/2018) siang.

Baca Juga :  Penista Agama di Kandis Siak, Dituntut 3,5 Tahun Penjara

Lebih lanjut Herman Pelani mengatakan, guna melakukan penyidikan, tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Rohil.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti kita amankan di Mapolres Rohil guna penyidikan lebih lanjut,” tukas mantan Kasat Narkoba Polres Siak itu.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Perkelahian di Pangkalan Pisang Koto Gasib Siak, Tidak Terkait Politik



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar