oleh

Polres Meranti Amankan Kunjungan Wamen ATR/Waka BPN RI

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Polisi Resor (Polres) Kepulauan Meranti mengerahkan sebanyak 51 personel dalam rangka pengamanan kunjungan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertahanan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN) RI, Dr. Surya Tjandra SH LL.M ke Meranti, Selasa (22/6/2021).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik mengatakan, puluhan personel tersebut disebar di beberapa titik.

“Personel yang dilibatkan dibagi menjadi beberapa bagian pengamanan, seperti pengamanan helipad, rumah Bupati, tempat pertemuan yakni di Balai Sidang DPRD, hingga kamseltibcar lantas,” ujar Eko.

Baca Juga :  Mantan Penghulu Kerinci Kanan Siak Berinisial I, Ditahan Terkait Korupsi Dana Kampung

Selain untuk menjaga situasi tetap kondusif, personel juga bertugas mengawal penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

Eko berpesan kepada seluruh personel yang ditugaskan benar-benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada.

“Keselamatan pak Wakil Menteri beserta rombongan harus kita jaga selama berada di Kabupaten Kepulauan Meranti,” sebutnya.

Wamen ATR/Kepala BPN RI datang ke Meranti bersama Anggota DPD RI Dr. Hj. Intsiawati Ayus SH MH, dan didampingi Gubernur Riau Syamsuar, dalam rangka rapat konsultasi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kepulauan Meranti tentang Penetapan Peta Indikatif Penghentian Pemberian Izin Baru (PPIPPIB).

Baca Juga :  Menyongsong Revolusi Industri 4.0, Syamsuar Ingin Milenial Riau Garap Ekonomi Syariah

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar