oleh

Jelang Ramadhan, Camat Tebing Tinggi Berikan Imbauan Tempat Hiburan Malam dan Hotel

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Upaya Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang di pimpin Plt Camat Tebing Tinggi Syafrizal Ahmadi gelar imbauan secara pesuasif di tempat hiburan malam yang ada di Kota berjuluk Sagu tersebut.

Selain itu, sambil menunggu Keputusan Bupati Meranti, saat ini pihak Kecamatan Tebing Tinggi akan selalu memberikan himbauan terutama Penerapan Protokol Kesehatan dan jam buka hiburan serta aturan Hotel yang sudah diatur Pemerintah.

” Nanti kita berikan himbauan sebelum menyambut bulan suci Ramadhan dan malam ini kita berikan himbauan Kepada pihak pengusaha hiburan malam tersebut agar paham dengan himbauan berikutnya oleh Pemerintah,” kata Plt Camat Tebing Tinggi Syafrizal Ahmadi Spd Msi, Sabtu (27/3/2021) malam.

Baca Juga :  Lahan Sudah Terjual, Uang Tak Sampai ke Pemiliknya, Safrudin: Uang Saya Serahkan Sama Umar

Ia mengatakan, adapun tempat kunjungi yakni tempat – tempat hotel harus mempunyai wajib Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan jangan ada yang menginap anak di bawah umur pasangan bukan suami istri.

” Untuk hiburan malam tetap buka, namun harus jamnya yang harus diatur setelah melaksanakan sholat taraweh saat Ramadhan, namun kita minta satu hari saat menyambut bulan Ramadhan harus tutup,” jelas Syafrizal.

Adapun tempat yang diberikan imbauan malam ini, Pihak Kecamatan Tebing Tinggi didampingi Pihak Polsek Tebing Tinggi, Satpol PP, TNI dan Unsur Pers, sasaran yakni Hotel Heppy, Hotel Grand Meranti, Paragon KTP, Pujasera Alang, Pujasera Dragon juga Hotel AKA Meranti dan KTP AKA Hotel situasi aman dan Kondusif.

Baca Juga :  Besok, MK Umumkan Hasil Sengketa Pileg di Siak

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar