oleh

Diduga Edarkan Sabu, Warga Pelalawan Ini Ditangkap Resnarkoba Polres Siak

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Diduga sebagai pengedar narkoba, JL (45) warga Desa Lalang Kecamatan Pelalawan ditangkap Satuan Reserse narkoba Polres Siak. Tersangka ditangkap di Jl.Lalang Kabung RT/RW 005/001 Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Kamis (23/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Kasat narkoba Polres Siak AKP Jailani SH mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan bahwa di SP 7 jalur 5 Kampung Simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci Kanan sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Dari informasi yang didapat Tim Opsnal Sat Res Narkoba langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan serta pengintaian,” kata AKP Jailani, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga :  Polres Siak Terima Rp 5,4 M Dana Pengamanan Pilkada

Kemudian dari pengintaian tersebut ditemukan seorang warga yg dicurigai sedang bermain batu domino, Tim Opsnal Polres Siak langsung mendatangi dan melakukan penggeledahan, dari penggeledahan tersebut ditemukan 1 kaca pirex dan narkotika jenis sabu, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak pun melakukan introgasi.

AKP Jailani juga mengatakan, dari introgasi tersebut didapat keterangan bahwa ia mendapatkan Narkotika jenis sabu itu dari JL (41), kemudian dilakukan penangkapan terhadap JL.

“Dari JL kami menemukan 1 Paket Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 1,84 gram dan 8 butir Narkotika jenis pil exstasi dengan berat kotor 3,93 gram yang ia dapatkan dari AD yang berdomisili di Pekanbaru,” kata dia.

Baca Juga :  Polda Riau Bersma BNNP Musnahkan Narkotika Jenis Sabu Ratusan Kilogram dan Ribuan Ekstasi

Selanjutnya, petugas memboyong tersangka berikut barang bukti untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut ke Polres Siak.

“Terhadap tersangka JL akan kita limpahkan ke Polres Pelalawan karena TKP penangkapan tersangka JL berada di wilayah hukum Polres Pelalawan,” tukasnya.

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar