oleh

Miliki Narkoba dan Senjata Api Revolver Pindad, Warga Pelalawan ini ditangkap Polisi di Bungaraya Siak

SIAK, (Publiknews.com) – Entah dari mana Nanok Saputra (43) mendapatkan senjata api revolver dengan dua butir peluru pindad, saat membawa narkoba jenis sabu paket dua gram dan lima butir ekstasi.

Baca Juga :  Galian C Tak Berizin Menjamur di Siak, Wakapolres : Mereka Sudah Saya Suruh Berhenti Beroperasi

Warga Jalan Arbes Pangkalan Kerinci ini, dibekuk di Dusun Sri Mersing, Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak pada Selasa (12/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

Sebagaimana dijelaskan Kapolsek Bungaraya AKP Amarullah didampingi Kanit Reskrim Ipda Musa H Sibarani,
pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Sri Mersing Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, ada rumah yang biasa digunakan untuk transaksi narkoba.

“Selanjutnya kami melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut langsung melakukan pengintaian,” jelasnya.

Sesampai di daerah Sri Mersing, pihaknya langsung menuju ke sebuah rumah yang telah diinformasikan tersebut.

Baca Juga :  Riau Terpilih Menjadi Tuan Rumah Liga Futsal Nusantara 2019 Grup A Putra dan Grup E Putri

“Sesampai di dalam rumah, kami menemukan seorang laki laki di dalam kamar baru selesai menggunakan sabu-sabu dan selanjutnya kami lakukan penggeledahan, tidak ditemukan barang bukti sabu dan laki laki tersebut mengaku bernama Nonok Saputra,” jelasnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah tersebut, disaksikan Ketua RT bernama Hasan dan Ketua RW bernama Basirin.

Saat itu kami temukan dan barang bukti berupa satu paket besar sabu-sabu berbentuk kristal bening yang terbungkus dengan plastik bening, lima butir pil ekstasi warna pink gambar mahkota yang terbungkus dengan plastik bening,” sebutnya.

Baca Juga :  Polda Sumatra Utara Tangkap 18 Terduga Teroris Pasca Bom Bunuh Diri

Tidak hanya itu, menurutnya ditemukan juga satu bungkus plastik besar kosong warna bening, satu bungkus kotak rokok kosong merk Gudang Garam warna biru muda, satu buah mancis merk X2000 warna merah , satu buah mancis tanpa tutup kepala warna oranye, satu buah kaca pirek yang di dalamnya terdapat sisa sabu bekas pakai, satu buah alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol bekas minuman yang terdiri dari satu buah pipet bengkok panjang dan satu buah pipet bengkok pendek, satu unit ponsel merk Samsung model lipat warna silver-hitam.

“Dan yang paling mengagetkan kami, ditemukan juga satu pucuk senjata api rakitan laras pendek jenis revolver, dua butir amunisi kaliber 9 mm merk Pindad, dan satu buah tas sandang kecil warna hitam merk Elgini,” katanya.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar