Diduga Frustasi, Pria di Bungaraya Siak Ini Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri di Pohon Sawit

Hukrim3,893 views

SIAK, (Publiknews.com) – Warga Kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di pohon sawit pada Sabtu, (01/12/2018) siang. Dengan posisi berdiri dan membelakangi pohon sawit mayat yang diketahui AM warga RT 001/RW 004 Kampunga Jayapura itu membujur kaku dengan leher terikat tali. Kejadian itu sontak mengundang warga lain untuk datang ke lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun Publiknews.com, awal mulanya ditemukannya mayat tersebut setelah ada dua orang warga yang hendak cuci muka di kolam dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu kedua warga tersebut melaporkan ke pada pihak keluarganya.

“Warga yang mengatehaui kejadian itu adalah Eko (26) dan Irjoko (30) yang hendak cuci muka di kolam dekat TKP. Karena merasa kenal dengan korban, mereka langsung memberitahu pihak keluarganya dan langsung ke TKP untuk memastikan, dan ternyata benar bahwa pria yang tergantung di pohon sawit itu adalah keluarga pak Sanudin,” kata Kapolsek Bungaraya AKP Zulkifli Ahmad melalui Kanit Reskrim Polsek Bungaraya Ipda Amrin S kepada Publiknews.com.

Bedasrkan keterangan ibu korban, lanjut Amrin, seminggu sebelum kejadian, korban pernah minta sejumlah uang.

“Keterangan ibu korban, seminggu sebelum mengakhiri hidupnya, AM pernah minta sejumlah uang,” lanjutnya.

Amrin juga mengatakan, dugaan sementara korban gantung diri itu ada masalah Asmara. Ia juga mengatakan, jenazah korban langsung dikebumikan oleh keluarganya.

“Dari keterangan yang kita kumpulkan, korban diduga ada masalah dengan pacarnya. Karena keberatan untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban, maka jenazah korban langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” tukasnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar