oleh

Terima SK PAC LSM Penjara, Azhari Siap Pantau Kinerja Aparatur Kecamatan Tanjung Morawa

DELISERDANG, PUBLIKNEWS.COM – Penyerahan Surat Keterangan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara kepada Azhari Rangkuti sebagai Ketua di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Jalan Pendidikan Desa Dagang Krawan, Selasa (10/11/2020) siang.

Surat Keterangan (SK) diserahkan langsung Ketua DPC LSM Penjara Syah Budi SH , kepada Ketua terpilih PAC LSM Penjara Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Azhari Rangkuti.

“Sudah saya lakukan serah terima SK PAC LSM Penjara Kecamatan Tanjung Morawa sesuai ADRT kepada Ketua PAC Azhari Rangkuti. Semoga ketua PAC terpilih dapat menjalankan amanah sesuai ADRT yang ada dalam Memerhatikan Kinerja Pemerintahan yang ada di wilayah Tanjung Morawa ini,” kata Syah Budi.

Baca Juga :  Polda Sumatra Utara Tangkap 18 Terduga Teroris Pasca Bom Bunuh Diri

Sebagai ketua PAC terpilih, Azhari Rangkuti mengatakan, dengan telah dipegangnya SK kepemimpinan PAC, ia berjanji akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin.

“Alhamdulillah SK Pengurusan PAC LSM Penjara Kecamatan Tanjung Morawa sudah saya terima, Insyha Allah akan saya pegang teguh Amanah sesuai ADRT , saya akan perhatikan Kinerja – kinerja Aparatur Negara, terutama di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa ini,” kata Azhari.

Lebih lanjut ketua PAC LSM Penjara yang baru menerima SK itu mengatakan, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan baik dengan pemerintah dalam melakukan pemantauan kinerja aparatur.

Baca Juga :  Dua Hari Sebelum Dibunuh Dengan Sadis, Anjani Bee Diberikan Kemeja Putih Oleh Pacarnya

“Kita akan menjalin kerjasama yang baik dan memantau terkait kinerja aparatur pemerintahan. Jika kita temukan ada yang melanggar aturan, kita siap menegur dan mengingatkan agar kinerjanya diperbaiki demi kepentingan umum,”pungkasnyapungkasnya.

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar