Kuliner di Kota Sagu, Kedai Kopi Ireng Sajikan Kopi Nikmat Merakyat

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Kedai Kopi Ireng sajikan racikan kopi nikmat, serta harganya merakyat di Jalan Alah Air Kota Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti, Riau.

Selain itu, Kedai Kopi Ireng sedap dan nikmat saat bersantai di waktu siang dan malam harinya, susana bagus terletak di tangah kota, Kecamatan Tebing Tinggi ini, nyaman dan mewah yang ramai dikunjungi pengunjung rata-rata muda dan dewasa serta orang tua yang menikmatinya.

”Kedai Kopi Ireng murni racikan asli anak dari Kepulauan Meranti yang memiliki cita rasa berbeda tempat ini ramai di kunjungi saat siang dan malam harinya,” kata Owner Kedai Kopi Ireng Kepada wartawan, jumat (4/6/2021) malam.

Ia mengatakan, selain menyediakan Kopi, juga menyediakan beberapa jenis makanan yang nikmat dan lezat untuk disantap bersama teman dan rekan kerja.

”Kita di sini menyajikan makanan ada Mie Sagu, Mie Goreng, Mie Nas, Nasi Goreng dan Mie Tiau pokoknya sangat sedap dan mantab dan minuman nikmat lainya selain Kopi,” ungkap Anto

Owner Anto mengemas suasana Kedai Kopi Ireng, untuk bersantai bersama teman, pasangan dan keluarga sambil menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman yang ditawarkan ada Wi-Fi, tempat outdoor dan indoor dan juga fasilitas ruangan rapat.

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar