oleh

Kasus Narkoba yang Menjerat Komedian Nunung Sudah P21 segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

JAKARTA, (Publiknews.com) – Berkas kasus penyalahgunaan narkotika komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sembiring sudah dinyatakan lengkap atau P21. Maka itu, polisi segera melimpahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan.

Baca Juga :  Lagi Nyantai di Belakang Kebun Sawit, Warga Bangko Rohil Ini Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Rohil

“Berkas perkara NN dan JJ yang sempat di P19 dan diperbaiki, kini sudah P21, sudah dinyatakan lengkap,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (31/8/2019).

Maka itu kata dia, polisi bakal menjadwalkan penyerahan berkas tahap dua ke Kejaksaan, berupa tersangka dam barang bukti. Adapun penyerahan tahap dua itu rencananya bakal dilakukan pekan depan.

Sementara itu, Kasubdit I Ditresnarkoba PMJ, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menambahkan, berkas Nunung dan suaminya sudah dinyatakan lengkap sejak tanggal 28 Agustus 2019 kemarin. Ada dua berkas terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga :  Ricuh di Rutan Siak, Napi Lempari Ratusan Batu Ke Arah Petugas, Hingga Tertembaknya Kasat Narkoba.

“Berkas perkaranya terpisah. Artinya NN sendiri dan JJ sendiri sehingga ada dua berkas,” katanya.(sindonews)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar