oleh

Bupati HM Adil, Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Bupati Kepulauan Meranti, Riau H Muhammad Adil SH laksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Sebanyak 7 Orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Ruang Melati, Jum’at(22/10/2021) pagi.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Meranti H Kamsol, Kadis BLH Irmansyah, PLT Dinkes M Fahri, PLT Kadis PU Mardiansyah, KUA Selatpanjang Afrizal, Wakapolres Meranti Robet, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Kasat Pol-PP Masdiana, Danramil 02 diwakili Lakatang, Kabag Hukum Sudandri serta Forkompinda.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan surat keputusan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dan laporan nama-nama serta jabatan baru. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan sumpah jabatan dan penandatanganan integritas.

Baca Juga :  Bersama Kapolres, Bupati Siak Alfedri Berikan Bantuan Masker di Kecamatan Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan pada hari Jum’at tanggal 22 Okt6 2021 dengan ini secara resmi melantik para pejabat III dan IV dia percaya orang tersebut bisa memegang amanah dengan baik. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik pada pagi hari ini.

Dikataknya H Muhammad Adil SH, semoga saudara bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dengan dilakukannya pelantikan pejabat eselon III dan IV ini, semoga dapat memberi suasana baru di setiap OPD yang ditempati. Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi.

Baca Juga :  Pilpeng 6 Kampung di Sungai Apit, Berikut Pesan Anggota DPRD Siak Syamsurizal Budi

Adapun pejabat yang di lantik pada hari ini berjumlah 7 (Tujuh) orang. Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan ini adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dan yang paling utama, dapat menjadi menjadi motor motor penggerak mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

“Saya sampaikan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ucap H Muhammad Adil SH.

Baca Juga :  Operasi Pekat di Bulan Ramadan, Satpol PP Kepulauan Meranti Amankan Belasan Wanita di Kos Juling

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik. Selamat bekerja dan berkarya. Semoga bimbingan, pertolongan, berkah dan karunia Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa tercurah kepada kita semua”, tutupnya.

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar