oleh

Wabup Said Hasyim Serahkan SK 118 CPNS Meranti Formasi 2020-2021, ini Pesannya

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau melalui Wakil Bupati H. Said Hasyim menyerahkan SK kepada 118 orang CPNS Meranti Formasi 2019-2020, penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan CPNS bertempat di Aula Afifa Futsal, Selatpanjang, Rabu (13/1/2021).

Turut hadir bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Alizar M.Si, Inspektur Meranti Suhendri, Kepala Dinas Kesehatan Meranti Dokter Misri Hasanto, Kabag Ortal Bayu Widodo, Sekretaris BKD Bakharuddin, Kabid Pembinaan BKD Meranti Said Sholahuddin, Bagian Humas dan Protokol Meranti dan para CPNS 2019-2020 Kep. Meranti penerima SK.

Penyerahan SK CPNS 2020-2021 secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim didampingi Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, kepada 2 orang perwakilan CPNS ditandai dengan penyerahan SK yang dilanjutkan dengan pemasangan PIN pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga :  Dari kanit Buser Hingga Jadi Kapolsek Koto Gasib, Berikut Perjalanan Ipda Suryawan

Seperti disampaikan Kepala BKD Meranti Alizar M.Si, jumlah keseluruhan CPNS yang akan menerima SK kali ini sebanyak 118 orang. Dengan rincian Tenaga Kesahatn 61 orang, Guru/Pendidik 22 orang, Teknis 35 orang. Untuk Golongan II C sebanyak 46 orang, Golongan III A sebanyak 59 orang, Golongan III B sebanyak 13 orang, Dokter Spesialis Kandungan 1 orang, Dokter Gigi 1 orang, Dokter Umum 10 orang.

Menyikapi hal tersebut Wabup H. Said Hasyim dalam sambutannya mengingatkan, kepada para CPNS yang diberikan amanah senantiasa bersyukur atas rachmat tuhan yang maha kuasa dan mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Meranti.

Baca Juga :  Tiga Hari Terjerat Kawat, Harimau Sumatera ini Berhasil Diselamatkan

“Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk Kepulauan Meranti, hidup penuh tantangan hadapi tantangan itu, dimanapun ditempatkan jangan resah karena pimpinan akan senantiasa memperhatikan dan menilai,” jelas Wabup.

Selanjutnya Wabup berharap kepada para CPNS dapat menjadi sosok yang dibutuhkan, disenangi dan mampu bekerjasama di tempat kerja. Seorang ASN dibutuhkan dapat dibuktikan dengan ketika tidak hadir orang akan merasa kehilangan begitu juga sebaliknya.

“Jadilah orang yang dibutuhkan jangan sampai menjadi orang yang ketika dia ada orang gelisah dan kita tak ada orang senang,” ucapnya mengingatkan.

Komentar