oleh

Komisi II DPRD Siak Kunker ke Kepri Bahas BUMD

TANJUNG PINANG (Publiknews.com) – Sejumlah anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Komisi II DPRD Siak mendiskusikan soal pengelolaan dan pengembangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bersama segenap pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau yang membidangi soal BUMD, termasuk bersama Badan Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kepri.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, anggota Komisi II DPRD Siak Sujarwo menuturkan, sesuai jadwal yang telah diagendakan, kunjungan kerja yang dijalani oleh para “Wakil Rakyat” dari Kabupaten Siak itu berlangsung selama Empat hari.

Baca Juga :  Utusan Polres Meranti Raih Juara 1 Lomba Potmas Pidato Kamtibmas Polda Riau

“Kegiatan kunjungan kerja Komisi II DPRD Siak di Kota Tanjung Pinang ini berlangsung selama 4 hari, yakni mulai hari Selasa hingga Jum’at ini. Adapun materi pokok yang kami bahas bersama Badan Perekonomian Pemprov Kepri adalah soal pengelolaan dan pengembangan BUMD,” terang Sujarwo, Jum’at (10/05/2019) siang.

Lebih lanjut anggota Komisi II DPRD Siak dari Fraksi PAN Plus itu menyebutkan, saat ini di Kabupaten Siak telah banyak berdiri BUMD, oleh sebab itu Sujarwo berharap, dengan adanya diskusi bersama pejabat  Badan Perekonomian Pemprov Kepri tersebut, diharapkan nantinya seluruh BUMD yang ada di Siak bisa lebih maju dan berkembang, sebagaimana BUMD-BUMD yang ada di wilayah Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Bersama Kapolres, Bupati Siak Alfedri Berikan Bantuan Masker di Kecamatan Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan

“Kita berharap ke depan BUMD yang ada di Kabupaten Siak bisa lebih maju dan berkembang,” tutupnya.

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar