oleh

Kejari Meranti, Kurban 1 Ekor Sapi dan Kambing

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Riau gelar pemotongan hewan Kurban 1 Ekor Sapi dan Kambing. Hewan Kurban itu dari Kajari Meranti Waluyo, SH.MH untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemotongan kurban dilakukan di halaman TK Ardiaksa Jalan Merdeka Kota Selatpanjang.

Selain itu, adapun sapi tersebut hasil sumbangan Kajari Kepulauan Meranti Waluyo, SH MH yang ikut berqurban.

“Daging sapi yang sudah siap bungkus dibagikan kepada guru TK Ardiaksa, panti asuhan, dan masyarakat serta karyawan staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti,” kata Kajari Kepulauan Meranti Waluyo, SH.MH Kepada Publiknews.com, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga :  Rakernas JKPI VIII dengan Prokes Ketat, Dari Siak Merajut Pusaka Indonesia dan Menyapa Dunia

Menurut Waluyo, dengan semangat berkurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan membantu sesama dimomentum Idul Adha tahun ini yakni Unsur Kejari Kejaksaan Negeri Meranti staf dan karyawan.

Sementara itu, Kasubag TU Kejari Kepulauan Meranti Kamusin SH menyampaikan bahwa, dari Kejari Kepulauan Meranti setiap tahun melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Ia juga mengatakan, Ini semua hasil kerja sama panitia kurban Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan karyawan TK Ardiaksa.

“Semoga kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan dapat terciptanya kepercayaan Jaksa hadir di tengah- tengah masyarakat dan kita menerapkan Protokol Kesehatan selama Pandemik Covid-19 Melanda saat ini,” ungkap Kamusin.

Baca Juga :  Keluarga Ini Rela Jauh-Jauh Ke Siak Lihat GMC Dan Lakukan Ritual

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar