oleh

Riau Berencana Membuka Kembali 117 Tempat Wisata yang Sebelumnya Ditutup, Jika PSBB Tidak Diperpanjang

Selain itu, ada tiga tempat wisata Pelalawan yang ditutup yaitu, Istana Sayap, Taman Nasional Tesso Nilo, dan Danau Betung. Sedangkan di Kabupaten Kampar ditutup semua yang jumlahnya sebanyak 34 tempat wisata.
Kemudian di Bengkalis juga ditutup semua tempat wisatanya yang berjumlah 57 dan empat tempat wisata di Indragiri Hilir juga ditutup.

Di Rokan Hulu juga ditutup lima tempat wisata, yaitu Menara 99, Makam Raja-Raja Rambah, Benteng 7 Lapis, Puncak Ranah dan Suligi Hill. Sementara tempat wisata masih danau dibuka adalah Danau Sipogas, Air Hapanasan, Air Panas Suaman panas dengan menyediakan fasilitas cuci tangan mini dan telah diberi disinfektan.

Di Kabupaten Rokan Hilir ada 10 tempat wisata ditutup yaitu, Parit Bay Park, Danau Janda Gatal, Pulau Tilan, Pantai Subang, Candi Sedinginan, Candi Sintong, Danau Napangga, Kampung Jati, Pulau Jemur, Air Panas, Makam Syech Zainudin, Batu Belah, dan Makam Datuk Raja Hitam.

Baca Juga :  Ditengah Kabut Asap Bupati Siak Lepas Peserta Etape I Tour de Siak 2019

Kemudian sejumlah tempat wisata di Kabupaten Kepulauan Meranti sedikitnya ada 10 tempat ditutup, Pantai Tanjung Motong, Pantai Beting Beras, Pantai Dara Sembilan, Alai Pesisi, Ekowisata Mangrove Sungai Tohor Tasik Nambus, Wisata Mangrove Jembatan Pelangi, Ekowisata Mangrove Bokor, Ekowisata Mangrove Anak Setatah, dan Ekowisata Mangrove Lemang.

Tiga Hari Nihil Penambahan Kasus Positif COVID-19

Selama tiga hari terakhir di Provinsi Riau tidak terdapat penambahan kasus positif COVID-19, sedangkan jumlah pasien sembuh bertambah sehingga menjadi 77 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliana Nazir dalam pernyataan pers di Pekanbaru, Rabu (27/5/2020), menyampaikan hingga hari ini tidak ada penambahan kasus positif COVID-19, bahkan ada satu orang pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Baca Juga :  Jadwal Festival Bakar Tongkang Bagansiapiapi Dimajukan, Catat Tanggalnya

“Kabar baiknya ada satu pasien yang sembuh dan dipulangkan ke rumahnya, sehingga total sudah ada 77 pasien sembuh,” katanya.

Dengan demikian, jumlah kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Riau masih 111 kasus. Rinciannya, 28 pasien masih dirawat, 77 sehat, dan 6 orang meninggal dunia.*

Sumber: ANTARA
Editor: Haryono



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar