Viral! Video Polisi Buru Mahasiswa Sampai Masuk ke Masjid



MAKASSAR, (Publiknews.com) – Sebuah video polisi yang masuk ke dalam masjid dengan menggunakan sepatu dan tameng beredar viral di media sosial. Mereka memburu mahasiswa masa aksi demonstrasi.

Baca Juga :  Berikut 4 Poin Tuntutan dari Massa Mahasiswa yang Berdemonstrasi di DPR

Dalam video berdurasi 30 detik, dua orang polisi antihuru-hara berseragam lengkap dengan senjata dan tongkat pemukul, masuk ke dalam masjid. Mereka masih mengenakan sepatu, menarik para mahasiswa keluar dari tempat ibadah umat islam tersebut.



Bukan hanya itu, mereka sempat mengancam sejumlah mahasiswa dan memukulnya dengan tongkat karena beberapa enggan keluar dari masjid. Sedangkan para mahasiswi yang ada di sana menjerit-jerit panik ketika rekan-rekannya dipukuli polisi dengan tongkat pemukul.

Baca Juga :  Demonstrasi di DPR Makin Besar, Massa Mahasiswa Terus Berdatangan

Keterangan dari akun Instagram @makassar_iinfo, insiden tersebut terjadi di Kota Makassar pada Selasa (24/9/2019). Video tersebut langsung menuai reaksi keras dari netizen.




“Polisi menangkap mahasiswa sampai masuk ke dalam masjid. Hal ini buntut dari bentrokan mahasiswa dan aparat kepolisian sore tadi. Lokasi di Kota Makassar,” tulis @makassar_iinfo dalam caption-nya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kepolisian atas video viral tersebut.(inews)

Baca Juga :  Bentrok Mahasiswa-Aparat, Bamsoet Gagal Temui Massa Aksi Mahasiswa

Editor: Ge. Setiawan



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed