Tugas Negara Perdana Ma’ruf Amin, Besok Langsung ke Jepang Hadiri Penobatan Kaisar Naruhito



JAKARTA, (Publiknews.com) – Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yang baru dilantik, KH Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan kenegaraan perdana ke Jepang menghadiri penobatan Kaisar Naruhito.

Baca Juga :  Sebanyak 22 Anggota MPR Tak Hadir dalam Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Informasi tersebut didapat berdasarkan agenda resmi wapres, kunjungan kehormatan pertama yang akan diterima Ma’ruf Amin adalah Wapres China Wang Qishan pada pukul 19.30 WIB. Selanjutnya, Ma’ruf Amin dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan Wapres Vietnam Dang Thi Ngoc Thinh pukul 19.55 WIB.





Agenda terakhir pada Minggu, Ma’ruf akan menerima kunjungan kehormatan dari Wapres Myanmar Henry Van Thio pukul 20.20 WIB.

Pada hari kerja pertama sebagai wapres, Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang, Senin (21/10/19), untuk mewakili Presiden Joko Widodo dalam menghadiri acara Penobatan Kaisar Jepang Naruhito. Ma’ruf Amin dijadwalkan kembali lagi ke Jakarta pada Selasa (22/10/19).

Ma’ruf Amin merupakan wakil presiden Ke-12 RI, yang akan menjabat selama periode 2019-2024 mendampingi Presiden Joko Widodo.

Editor: Ge. Setiawan






Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed