Diterbitkan: Rabu , 30 Oktober 2019 Jam: 06:53

Terungkap Segini Tarif Sekali Kencan Putri Amelia Mantan Finalis Putri Pariwisata Indonesia



JAWA TIMUR, (Publiknews.com) – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur menyita sejumlah barang bukti kasus prostitusi online yang menyeret nama eks finalis Putri Pariwisata Indonesia, Putri Amelia (23). Diantaranya uang transaksi kencan seksual sebesar Rp13 juta.

Baca Juga :  Deretan Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi, Berikut Daftar dan Tarifnya

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, mengatakan uang Rp13 juta yang disita itu baru uang muka.

“Kalau uang mukanya Rp13 juta, pengalaman (kasus serupa) yang sudah-sudah, bayarannya berarti di atas empat puluh juta,” kata Barung, Minggu (27/10/19).

Dari lokasi penggerebekan polisi juga menyita barang bukti kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan baju. Disita pula telepon genggam milik tersangka J (51) dan milik orang yang diduga kuat jaringan J di Jakarta.





“Jaringannya pasti ada, kan baru diungkap dan tersangkanya baru satu (J),” tutur Barung.

Kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan oleh aparat Polda Jatim di kamar sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat malam (25/10/19).

Di kamar, polisi mendapati eks finalis Putri Pariwisata Indonesia, PA, tengah berduaan dengan lelaki yang memesan kencan seksual, YW.

Baca Juga :  Ini dia Sepak Terjang 5 Terduga Teroris Sibolga dan Riau

PA diketahui kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, namun tinggal di Jakarta. Saat hari kejadian, PA terbang dari Jakarta dan mendarat di Bandara Juanda Surabaya pada Jumat siang.

Dia langsung dijemput sopir dan J menuju hotel yang disepakati dengan YW. Sekitar pukul 21.00 WIB, polisi menggerebek di kamar setelah keduanya melakukan hubungan badan.(rakyatku)

Editor: Ge. Setiawan

Baca Juga :  Diserang Membabi Buta, Wiranto Alami Luka Tusuk di Perut dan Kapolsek Menes di Punggung





Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed