Diterbitkan: Jumat , 3 Januari 2020 Jam: 21:54

Tarik Minat Wisatawan, Taman Mangrove Berembang Tuk Ganil Gelar Festival Akhir Tahun



SIAK, (Publiknews.com) – Sebagai penunjang minat wisatawan, taman Mangrove Berembang Tuk Ganil Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau menggelar berbagai lomba dalam Festival Akhir Tahun.

Berbagai lomba seperti lomba Karaoke, Foto, Mancing hingga lomba Panjat Pinang dapat diikuti oleh semua pengunjung taman mangrove dari dalam dan luar daerah.



Sebagai spot wisata baru, yang diresmikan tanggal 26 Oktober 2019 lalu oleh Bupati Siak, Alfedri. Wisata Mangrove Berembang Tuk Ganil cukup menjadi tempat populer dikalangan masyarakat. Untuk menambah jumlah pengunjung, bermacam promosi dilakukan oleh pengelola tempat wisata salah satunya Festival Akhir Tahun.





“Kami mengadakan acara ini biar menarik wisatawan untuk datang kemari, kota Siak kan terkenal sebagai kota wisata, biar masyarakat lain juga tahu bahwa ada juga di Koto Gasib ini,” Ujar Rhito, Ketua Pengelola Wisata kepada Publiknews.com, Selasa (31/12/2019).

Lanjut Ritho, selain perlombaan Festival Akhir Tahun, Taman Mangrove Berembang Tuk Ganil juga menyediakan wahana Bebek Gayung, dan direncanakan akan dibuat Flying Fox bulan depan.

Ritho menjelaskan, jumlah orang yang berkunjung perhari berkisar 100 orang di hari weekend Sabtu dan Minggu, sedangkan hari Senin sampai Jumat berkisar 50 pengunjung perharinya.

“Dengan segala upaya promosi yang kami lakukan saya berharap agar tempat wisata Berembang Tuk Ganil banyak dikenal dengan warga Siak maupun pengunjung diluar Siak,” Tutupnya.

Laporan : Vivin
Editor : Wahyu



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed