oleh

Dipercaya Ketua Karateker DPD KNPI Bengkalis, Firdaus Efendi Siap Sukseskan Musda

PENGKALIS, PUBLIKNEWS.COM – Menindaklanjuti hasil Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I KNPI Riau pada tanggal 26 Agustus 2021 di Prime Park Hotel Pekanbaru salah satu agenda menunjuk Firdaus Efendi sebagai ketua Karateker DPD KNPI Bengkalis.

Firdaus Efendi ketika dikonfirmasi mengatakan, pada agenda Pleno II DPD KNPI Riau kemarin salah satunya mengamanahkan dirinya sebagai ketua karateker.

“Tentunya ini adalah tugas yang berat bagi saya karena harus mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) di Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten bengkalis,” kata Firdaus pemuda asal Siak Kecil itu.

Baca Juga :  Haikal Hassan Bakal Tempuh Jalur Hukum Terkait Tagar #UninstallTokopedia

Lebih lanjut Firdaus menjelaskan, bahwa hari ini Sturktuk karateker sudah rampung, dan team karateker sudah mengantongi SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH.MH dan sekretaris Adi Putra.

“Struktur sudah rampung hari ini, dan seluruh team Karateker sudah mengantongi SK. Beberapa hari kedepan tentunya kami team karateker akan mengadakan Pleno dimana agendanya adalah menunjuk Organizing Comite (OC), Stering Comite (SC) dan penetapan tanggal pelaksanaan Musda,” tambah Firdaus yang juga ketua Himapersis Riau.

Firduas juga mengatakan, dasar DPD KNPI Riau mengambil langkah karateker DPD KNPI Bengkalis karena telah lama terjadi kefakuman di tubuh organisasi KNPI Bengkalis itu sendiri, periodesasinya sudah lama habis, dan sampai saat ini pengurus yang lama juga tidak pernah mengajukan SK perpanjangan ke DPD KNPI Provinsi Riau.

Baca Juga :  Kelurahan Kampung Rempak Launching Gerakan SIRUP

“Langkah yang diambil DPD KNPI Riau berdasarkan beberapa hal. Selain sudah lama fakum, periodenya sudah lama habis, namun sampai saat ini pengurus lama tidak mengajukan perpanjangan SK ke DPD KNPI Riau,” lanjutnya.

Firdaus yang berharap team karateker bekerja dengan serius dan benar-benar sepenuh hati untuk menyukseskan Musda di kabupaten Bengkalis.

“Saya harap semua team Karateker yang sudah mendapatkan SK bekerja serius dan sepenuh hati. Sehingga Musda KNPI di Kabupaten Bengkalis dapat terlaksana sesuai harapan,” tutupnya.

Laporan: Koko

 

Komentar