Ada Penemuan Mayat di Kebun Sawit Rawang Air Putih Siak, Ini Kronologisnya

Peristiwa, Siak6,009 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di kebun sawit milik Harahab di Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Senin (09/01/2023) pagi.

Kepada Publiknews.com, Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Kompol Syafril mengatakan, pria paruh baya itu ditemukan sudah tak bernyawa.

“Korban Amrin. N (57) diduga memiliki riwayat sesak nafas. Dia tinggal sendiri di salah satu kebun warga,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan saksi, lanjut Syafril, saat ia sedang bekerja di kebun sawit, ia melihat sosok laki-laki tergeletak di dekat pondok yang terbengkalai.

“Keterangan saksi, mayat itu tergeletak di dekat pondok yang terbengkalai. Kemudian saksi melaporkan hal itu ke Polsek Siak,” tambahnya.

Kemudian pihak kepolisian menggali informasi keberadaan keluarga Alm oleh Unit IK Polsek Siak dan didapati bahwa pihak keluarga Alm berada di Kota Binjai Sumut.

“Ternyata yang meninggal itu keluarganya di Binjai, Sumut. Mereka juga menerima kejadian itu dan sudah mengiklaskan,” terang Kapolsek.

Kapolsek Syafril juga menjelaskan, jika jenazah korban itu langsung dimakamkan di TPU Suak Santai. Hal itu dilakukan, setelah dari pihak pemerintah kampung melakukan mediasi dengan membuat surat pernyataan pengurusannya diserahkan ke pihak RSUD Tengku Rafian Siak.

“Setelah ada kesepakatan dengan pihak pemerintah kampung Rawang Air Putih, jenazah langsung dimakamkan di TPU Suak Santai Siak,” tukasnya.

 

Laporan: Koko

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar