Kunjungi 4 Lokasi Agrowisata di Bungaraya, Syamsuar Bernyanyi dan Berfoto Selfie

Siak, Wisata4,441 views

SIAK, (Publiknews.com) – Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si selaku Gubernur Riau terpilih kunjungi 4 lokasi obyek agrowisata di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Riau, Rabu, (5/12/2018) sore. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Riau ini berkesempatan meluahkan rasa kegembiraannya dengan bernyanyi bersama rombongan. Selain itu juga, Syamsuar sempat berfoto selfie rame-rame bersama pengunjung yang ada saat itu.

Hadir juga saat itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr. Fauzi Asni, M.Si dan Sekcam Bungaraya Amin Soimin, SH, M.Si selaku Ketua Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya, Penghulu Kampung Buantan Lestari, Penghulu Kampung Bungaraya, Suak Merambai dan Pj Penghulu Kampung Jatibaru.

Kepada Publiknews.com ketua tim agrowisata Bungaraya mengatakan, sebanyak empat lokasi obyek agrowisata yang dikunjungi orang nomor satu di Riau itu.

“Tadi Pak Syamsuar kunjungi empat lokasi agrowisata di Bungaraya. Diantarannya Taman Bunga Menara Lestari Pokdarwis Nuansa Lestari di Kampung Buantan Lestari, Taman Harmoni Raya dan Taman Mina Padi Sakabura Pokdarwis Alam Raya Bertuah di Kampung Bungaraya dan Ekowisata Taman Berembang Pokdarwis Alam Berembang Bertuah di Kampung Suak Merambai, Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak,” kata Amin Soimin melalui saluran telefon pribadinya Rabu, (5/12/2018) malam.

Amin Soimin juga menjelaskan, kunjungan Bupati Siak ke 4 lokasi agrowisata yang ada merupakan kunjungan mendadak, bukan diagendakan.

“Info rencana kunjungan Bupati disampaikan oleh Pak Camat Hendy Derhavin pagi tadi sebelum beliau berangkat tugas ke Pekanbaru, kami diminta bersiap menerima kunjungan Bapak Bupati yang telah dilaksanakan dari siang sampai sore tadi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak memberikan arahan kepada Kepala Dinas Pariwisata agar kiranya agrowisata di Bungaraya menjadi salah satu obyek lokasi yang akan dikunjungi dalam pertukaran pemuda antara Indonesia dengan Australia.

“Ada sekitar 18 orang pemuda dari australia dan 18 dari Indonesia yang akan melakukan kunjungan home stay di kecamatan mempura, pak kadis kiranya dapat juga mengarahkan untuk berkunjung ke lokasi obyek-obyek agrowisata di Kecamatan Bungaraya ini,” kata Syamsuar.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar