Sering Padam, PLN Siak Seperti “Minum Obat”



SIAK, (Publiknews.com) – Pemadaman lampu yang bersumber dari PLN Rayon Siak, Riau seperti “Minum Obat.” Pasalnya, hampir setiap hari padam secara mendadak seperti sudah ada pengaturan waktunya. Dalam satu hari ini saja, sudah lebih dari empat kali lampu padam, akibatnya banyak masyarakat yang dirugikan.

“Apalah PLN nih, bentar-bentar mati kayak jadwal minum obat aja. Kalau seperti ini terus saya bisa rugi dong,” kata Anggi (40) warga Siak pengusaha laundry kepada Publiknews.com Sabtu, (09/11/2019) malam.

Hal senada juga disampaikan Indra (38), dikatakannya, akibat sering mati lampu, beberapa elektronik miliknya sudah tidak normal lagi kondisinya.

“Lama-lama bisa rusak TV saya, ini saja sudah tidak normal lagi warnanya, sekarang sudah mulai pudar gak cerah seperti biasanya,” katanya.





Indra juga berharap, masalah PLN di Siak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Sehingga, masyarakat tidak merasa dirugikan sepihak.

“Semoga kedepan PLN bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, agar masyarakat tidak merasa dirugikan oleh PLN,” harapnya.

Dilain pihak Manager PLN Rayon Siak Heru Triwibowo saat dikonfirmasi melalui pesan SMS pribadinya mengatakan, saat ini gangguan jaringan sering terjadi dan pihaknya merasa kesulitan memprediksi kannya.

“Ya kl gangguan kita gak bisa prediksi pak, apalagi cuaca skrg ekstrim,” tulisnya singkat.

Pantauan di lapangan, lampu saluran Kwalian-Bungaraya mulai padam sejak pukul 20:00 WIB hingga pukul 23:30 WIB belum juga hidup kembali seperti semula.

Laporan: Koko




Loading...
Baca Juga :  Lampu Siak Padam Lagi, Ini Penjelasan Manager PLN Wisnu

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed