Sempat Tertinggal 2 Set, Tim Bina Taruna Bungaraya Melaju ke Semifinal



SIAK, (Publiknews.com) – Meski sempat tertinggal dua set dari Tim TKWL, akhirnya Tim bola Voli Bina Taruna berhasil melaju ke babak semifinal Pada turnamen bola Voli dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD 2019 di lapangan Koramil 03 Siak Sabtu, (04/01/2020) sore.

Pada laga itu, kedua tim berasal dari satu kecamatan harus bertempur untuk melaju ke babak selanjutnya. Meski kedua tim berasal dari kecamatan yang sama, mereka bermain cukup seru. Sehingga, butuh waktu cukup panjang untuk mengakhiri pertandingan dengan lima set.



Pada set pertama dan kedua, tim TKWL sempat memimpin pertandingan dengan sekor 29:27 dan 25:22. Namun siapa sangka, jika kedudukan bisa berubah posisi hingga laga usai dengan sekor 22:25 set ketiga, 21:25 set keempat dan 8:15 pada set kelima.

“Nggak nyangka juga ya, ternyata tim Bina Taruna malah yang menang, padahal sudah tertinggal dua set,” kata Danramil 03 Mayor Inf. Suratno saat menyaksikan pertandingan TKWL Vs Bina Taruna.

Suratno juga mengaku takjub dengan pertandingan tersebut. Ia juga merasa terhibur dengan permainan yang ditampilkan oleh kedua tim saat itu.





“Permaianan kedua tim hari ini sangat seru, meski keduanya dari kecamatan yang sama, tapi permainannya cukup memukau penonton yang ada,” lontarnya.

Sementara itu, sebagai official tim Bina Taruna Rakip yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak memprediksi, tidak menutup kemungkinan bahwa pada laga selanjutnya tim Bina Taruna akan bertemu lagi dengan tim satu Kampung.

“Kalau tak salah, tim ini akan bermain lagi menghadapi tim satu kampung yaitu Bima Putra dari Kampung Jatibaru,” kata Rakip.

Meski demikian, lanjut Rakip, kedua tim dari Kampung Jatibaru setidaknya ada yang maju ke babak final nantinya.

“Paling tidak, dari kedua tim Kampung Jatibaru salah satu bisa masuk ke final,” tutupnya.

Pantauan di lapangan, sebelum laga antara TKWL Vs Bina Taruna berlangsung, penonton disuguhi pertandingan untuk tim putri antara tim SULTANICA Siak Vs REKITA A Kotogasib. Di mana pada laga tersebut dimenangkan oleh tim SULTANICA Siak dengan sekor telak 3:1

Laporan: Koko



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed