Sandiaga Uno Minta Para Santri Milenial Tak Jadi Politikus yang Menguras Kantong



PONOROGO, (Publiknews.com) – Calon wakil presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno berharap para santri milenial turut berkontribusi membangun negeri ini dengan menjadi entrepreuner. Santri tak perlu menjadi politisi karena bisa menguras kantong alias butuh biaya besar.

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun -tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik, dan peran ini bisa diambil para santri. Jangan jadi politisi, menguras kantong,” kelakar Sandi disambut gelak tawa para santri di Pondok Pesantren Ngabar Wali Songo, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat, (21/12/2018).



Menurut Sandi, para santri milenial harus terus memikirkan cara-cara dan menemukan terobosan-terobosan baru, serta selalu siap mengambil risiko yang akan diambil.





Bahkan, dia juga menyarankan para santri untuk terus bersilaturahmi dengan cara membuat jejaring. “Karena silaturahmi itu selain memperpanjang umur, juga salah satu pintu rejeki,” ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Sandi menegaskan, salah cara untuk bisa membangun bangsa ini lebih baik lagi yaitu dengan cara berwirausaha. Dengan begitu, tak hanya menguntungkan diri sendiri tetapi itu juga akan memberi dampak positif bagi Indonesia.

“Santri milenial harus menciptakan masa depan untuk sendiri, pemuda bisa cari peluang. Harus jadi entreprenuership, you can do it,” kata dia.

Sumber: Inews.id
Editor: Ge. Setiawan



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed