Samsung Galaxy Tab A Terbaru, Bakalan Rilis Tahun Depan

SEOUL, (Publiknews.com) – Samsung mempersiapkan tablet kelas menengah baru. Tablet nantinya akan bergabung dengan lini Galaxy A.

Samsung diperkirakan tengah mempersiapkan tablet baru untuk kelas menengah. Tablet yang akan masuk dalam lini Galaxy A ini dikabarkan membawa nomor model SM-P205.

Dari segi spesifikasi, tablet baru Samsung akan dilengkapi storage bawaan 32 GB dan firmware versi P205DXU0ARL4. Tablet baru ini akan ditawarkan dalam warna hitam dan grey.

Perangkat ditopang layar 10.5 inci beresolusi 1.200×1.920 piksel dan diperkuat Snapdragon 450. Tablet akan ditemani RAM 3 GB dan memori internal 32 GB di dalamnya.

Dari segi kamera, Galaxy Tab A 10.5 dijejali kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Selasa (18/12/2018).





Laporan menyatakan, tablet kemungkinan besar akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan diselenggarakan dari 25-28 Februari tahun depan.

Pada ajang tersebut, Samsung dikabarkan juga akan mengumumkan smartphone anyar, Galaxy S10. Suksesor Galaxy S9 ini tidak hanya datang sendirian, tapi bersama dengan beberapa varian.

Seperti diketahui, Galaxy Tab A Series merupakan lini mid-range dari tablet Android Samsung. Penambahan terbaru dari lini ini ialah Galaxy Tab A 10.5 yang diluncurkan pada Agustus lalu.

Sumber: inews.id
Editor: Ge. Setiawan




Loading...
Baca Juga :  Teknologi Canggih, Fitur Pengenal Wajah yang Digunakan saat Konser Taylor Swift

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed