Rutan Siak Mencekam, Letusan Senjata Api Berdentang Hingga Ke Rumah Warga



SIAK,(Publiknews.com) – Rutan Siak mendadak mencekam, diduga telah terjadi kerusuhan di dalam Rutan Kelas II tersebut. Bahkan informasi tersebut beredar di pesan singkat Grup WhatsApp, di Kabupaten Siak.

Sementara itu tampak di luar rutan, puluhan personel polisi beserta petugas TNI terlihat menghadang warga yang hendak mendekati lokasi kejadian, pada Sabtu (11/5/2019) dinihari.



Dari keterangan warga yang melihat langsung kejadian, awalnya timbul suara gaduh dari arah Rutan tersebut, tak berselang lama satu persatu kendaraan polisi masuk ke pekarangan halaman rutan.



“Kurang tau bang, tadi itu terdengar puluhan suara letusan senjata, kami pun tidak tau ntah apa yang terjadi,” ucap ujang kepada wartawan.

Dari informasi yang diperoleh awak media, kejadian berlangsung dari pukul 22.00 WIB. Dugaan sementara terjadinya kerusuhan dikarenakan warga rutan mengamuk dan menjebol pintu lapas.

“Tadinya ada ribut-ribut dalam ruangan tahanan bang. Tak berselang lama, ada narapidana itu keluar dari ruangan tahanan dan melempar petugas rutan,” ucap salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di sekitar Rutan Siak masih mencekam belum ada keterangan resmi, baik dari pihak rutan, maupun dari kepolisian.

Laporan : Jhon
Editor : Koko



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed